Kamis, 15 Desember 2011

Dibalik Masjidil Aqsa


Bisa jadi kita nggak pernah menyangka bahwa Masjidil Aqsha yang sebenarnya bukan seperti yang di foto2 yang telah disebarkan oleh zionis.
Bisa jadi tujuan Yahudi Zionis agar ummat Islam lupa pada Masjidil Aqsha hampir berhasil saat ini. The real location of Masjidil Aqsha.
Teman, selama ini pasti yang kita kira (termasuk saya) Masjidil Aqsha adalah Masjid yang berkubah emas (Dome of The Rock/Qubbah Ash-Shakhrah). Hal ini diperkuat dengan banyaknya media yang menampilkan gambar Qubbah Ash-Shakhrah dengan keterangan sebagai Masjidil Aqsha. Ga’ Cuma di internet, majalah, atau poster, di film pun memberi image bahwa Qubbah Ash-Shakhrah adalah Masjidil Aqsha. Jawabannya TIDAK SAMA. Qubbah Ash-Shakhrah atau Masjid Kubah Emas itu bukan Masjidil Aqsha!
Semua itu hanya untuk mengelabui dunia terutama ummat Islam agar lupa seperti apa, yang mana, dan dimana Masjidil Aqsha sebenarnya. Apalagi kedua Masjid ini terletak pada area yang sama di Baitulmaqdis (Yerussalem). Sekedar info, Yerussalem berasal dari kata Darussalam. Jadi kesebut Yerussalem karena lidah orang sono suka kelipet2 mengucapkan Darussalam. Ya lihat aja nama ilmuwan2 kita yang jadi pada ancur, Ibnu Sina jadi Avicena, Ibnu Rusyd jadi Averous, identitas Islamnya telah hilang, so jangan heran orang2 sono pada ga’ mudeng kalo Ilmuwan2 tersebut sebenarnya adalah insan Islam.
Masjidil Aqsha sendiri letaknya di sebelah selatan dari Qubbah Ash-Shakhrah. Sering disebut sebagai Masjid Kubah Biru. Bahkan mungkin kita sendiri baru tau dengan julukan ini. Ya kan?

Ini gambar Masjidil Aqsha yang sebenarnya. Ingat baik-baik Jangan salah gan..







Sampai sekarang masjid dome of rock ditutup untuk umum, dan Yahudi membuat mesjid lain Al Sakhra tak jauh disebelahnya dengan kubah "emas" (yg sering terlihat di poster2 yg disebarkan ke seluruh dunia dimana2) dan disebut sebagai Al Aqsa, untuk mengelabui ummat islam dimana masjid Al Aqsa yang sebenarnya, yang Nabi Muhammad SAW pernah sebutkan Al Aqsa sebagai "masjid kubah biru".
Saat ini masjid Al Aqsa yg sebenarnya sudah diambil alih oleh israel, dan rencananya mau dihancurkan untuk diganti sebagai temapat ibadah mereka karena bersebelahan dengan tembok ratapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar